Bercerai Bikin Wanita Ini Keliling Dunia Obati Patah Hati


Bercerai memang bukan jalan yang terbaik, namun harus ditempuh sebab hal itu adalah pilihan terakhir bila rumah tangga memang tak mampu lagi untuk di pertahankan dan diperjuangkan.
Pastinya ada rasa sakit bila mendapatkan hal ini, dan selain itu bisa membuat stress karena kehilangan teman, partner, suami atau istri.

Sejumlah orang memakai jasa terapis, yang lainnya memutuskan untuk mengerjakan hobi dalam rangka untuk melupakan sedih dan penderitaan yang di alaminya. Kali ini ada wanita yang mengerjakan langkah unik selesai bercerai, wanita ini memutuskan untuk mengelilingi dunia memakai gaun pengantinnya.

Sebagaimana yang dilansir goodhousekeepingcom, 19 Februari 2016, wanita dengan nama Pavlina Melicharova asal Republik Ceko ini membuat putusan untuk menyudahi perkawinanannya yang tak bahagia di umur 49.

Kemudian dia pun yang akhir menjanda mulai terinspirasi film 'Eat, Pray, Love', wanita ini pun mengerjakan hal yang sama seperti di film, yakni kelilng dunia di Oktober lalu dengan harapan bisa menyembuhkan sakit hatinya. Lumayan berbeda dengan film, dia bikin sebuah kenangan di lebih dari 3 tempat, memakai baju gaun pengantinnya, dia mempublish sejumlah foto saat mendarat di Thailand, Turki, India, Nepal, Arab Saudi, dan Myanmar lewat akun FB-nya, The Traveling Bride.

"mulanya, saya cuma mau menolong mereka yang terjebak pada hubungan yang buruk untuk mengerjakan sesuatu yang baru dan positif untuk diri sendiri. Apapun yang bisa bikin mereka happy. Semoga ini dapat menginspirasi orang lain dalam mengubah kesedihan di hidupnya, bukan cuma disebabkan hubungan yang gagal" tutur Pavlina saat diwawancarai Daily Mail.

Yang membuat pekerjaannya itu menarik dari semua perjalanan yang sempat ada ialah dia bikin hal itu sebagai eksplorasi dan petualangan, daripada membawanya pada nuansa romansa.


0 komentar:

Posting Komentar