Alasan Membicarakan Pernikahan Ketika Berjumpa Untuk Pasangan LDR


Menikah memang sesuatu yang paling dinginkan oleh para pasangan, namun mempersiapkan pernikahan tidaklah gampang. Mulai dari biaya dan hal-hal lain itulah yang membuat para pasangan tidak segera melangsungkannya.

Karena memang bukanlah sesuatu yang mudah, terutama bagi mereka yang menjalani pacaran jarak jauh, bertambah banyak tantangan yang mesti di lalui seperti komunikasi, terutama mengenai pengambilan keputusan tentang nikah. Biasanya para pasangan LDR ini kalau berjumpa cuma main bareng atau malah mengerjakan hal negatif, seperti berhubungan badan bagai sepasang suami istri dengan dalih untuk melepas rindu. Kali ini meningan bicarakan hal positif yang akan membuat waktu berjumpa anda menjadi lebih berkualitas dan berkesan.

Berikut ini pembicaraan yang akan membuat perjumpaan anda selain untuk melepas rindu juga semakin menambah keyakinan untuk terus melanjutkan hubungan jarak jauh tanpa ragu.

1. Bicarakan Tentang Menikah dan Begaimana Tugas Masing-Masing Ketika Berjumpa

Selain melepas kangen karena jarak yang memisahkan, pergunakan waktu itu sebaiknya, termasuk dengan membicarakan nasib masa depan pacaran anda. Pergunakan waktu itu untuk mematangkan deadline serta membagi tugas masing-masing. Bila semuanya sudah matang maka dalam perjumpaan kemudian bisa mengunjungi vendor pesta pernikahan yang kiranya membutuhkan keputusan penting yang melibatkan masing-masing pihak.

2. Berbicara Mengenai Arti Menikah dan Berkeluarga

Kalau cuma membicarakan menikah, mau dimana dan kapan setiap pasangan pun terkadang membicarakan hal itu walau masih cuma sebatas obrolan. Anda pasangan LDR yang di uji dengan jarak, maka untuk meyakinkan pasangan pada anda harus membicarakan, apa sih arti menikah?, kenapa anda ingin dia yang menjadi istri dan ibu dari anak-anak anda kelak?. Lalu apa sih arti berkeluarga?, mengapa dia harus berumah tangga dengan anda? pembicaraan itu untuk meyakinkannya.

Selain karena masalah melasngsungkan pernikahan adalah sesuatu yang tidak gampang, juga karena pembicaraan mengenai tema ini akan semakin membuat pasangan anda merasa yakin dengan hubungan kalian. Namun harus di ingat, jangan membicarakan hal ini bila anda cuma ingin memberikan harapan palsu atau masih sangat jauh untuk melangkah ke pelaminan.


0 komentar:

Posting Komentar