Cantiknya Para Pramugari Rayani Air, Maskapai Penerbangan Berbasis Syariah


Maskapai penerbangan berbasis Syariah, Rayani Air, Malaysia menerapkan konsep itu. RayaniAir merupakan maskapai penerbangan yang berbasis syariah atau Islami dalam mengerjakan aktifitasnya. penerbangan anyar dari negeri Jiran Malaysia meluncur di pertengahan Desember 2015, RayaniAir dibikin supaya bisa jadi pilihan banyak orang Malaysia yang ingin terbang dengan nuansa islami.

Dikatakan berbasis islami sebab maskapai ini cuma memberikan tawaran makanan halal saja sepanjang penerbangannya. selain itu tak bakal ada minuman beralkohol pastinya. Semua pramugarinya serta stafnya pun memakai pakaian muslimah, yakni berhijab untuk yang wanita.
meskipun bertema islami, tapi Direktur Rayani Air Jaafar Zamhari menuturkan kalau maskapai yang di pegangnya itu tak cuma untuk para penumpang muslim saja.

“Kami menjawab seruan banyak orang Malaysia yang menghendaki penerbangan Islami…Kami tidak  membicarakan penerbangan suci atau terbang ke tempat-tempat suci. Kami mau kasih alternatif ke para pengguna dan kami terbuka untuk seluruh ras dan agama,” tuturnya dilansir ol AP.

Tak cuma sebatas makanan dan minuman yang halal, RayaniAir pun mengerjakan doa bareng ketika akan lepas landas serta mendarat supaya bisa selamat sampai tujuan. Tapi laporan madia menuturkan kalau ini cuma strategi bisnis strategi bisnis yang diterapkan oleh pemegang modal, untuk mendapatkan konsumen muslim di negeri itu. Pemiliknya merupakan Ravi Alagendrran dan istrinya Karthiyani Govindan, yang merupakan penganut Hindu. RayaniAir hingga sekarang punya dua Boeing 737-400 dengan kapasitas 180 orang dan terbang di rute Langkawi –KL dan Langkawi – Kota Bahru


0 komentar:

Posting Komentar