4 Alasan Lelaki Berjanji Menikahi Pasangannya


Hubungan cinta memang begitu indah menyenangkan, terkadang membuat lelaki janji menikahi pasangan disebabkan takut kehilangan. Selain hal itu atau takut kehilangan ada banyak motif dibalik para lelaki mengucapkan janji menikahi wanitanya, dan hanya lelaki saja yang tahu. Berikut ini adalah beberapa motifnya :

1. TAKUT KEHILANGAN
Terdapat pemicu mengapa para lelaki berjanji untuk menikahi pasangannya. Diantaranya adalah takut kehilangan. Biasanya disebabkan karena dia begitu mencintai pacarnya. Ucapan yang keluar berupa janji menikahi itu jujur dari keinginan hatinya. Biasanya para lelaki yang begini bakal betul-betul berupaya untuk mewujudkan janjinya.

2. DI DESAK PACAR
Bila yang pertama si lelaki yang takut kehilangan, maka yang kedua adalah karena si wanita-nya yang sangat takut kehilangan. Sangat Berharap untuk di nikahi oleh lelaki yang dicintainya itu. Disebabkan si lelakinya pun tiada maksud untuk main-main, maka tiada salahnya mengiyakan bila ia akan menikahinya.

3. INGIN BERHUBUNGAN SEKS
Terkadang janji menikahi itu dilontarkan pada si wanita supaya mereka menjadi tidak ragu untuk menyerahkan keperawanannya. Terutama bagi wanita yang baru akan diajak hubungan seks oleh pacarnya pertama kali akan sangat sukar di yakinkan. Maka terkadang dengan berjanji untuk di nikahi pada akhirnya si wanita rela melepas keperawanannya pada orang yang dicintainya itu.

4. INGIN MENIKAHI TAPI BELUM PUNYA MODAL
Menikah memang butuh modal yang bukan sedikit, dan terkadang para wanita tak mau mengerti dan berikan waktu lebih lama lagi untuk menanti calonnya itu bekerja mengumpulkan modal. Maka terkadang para lelaki harus berjanji bahwa mereka pasti menikahi-nya supaya para pasangannya itu jadi tenang dan yakin walaupun mereka semakin bertambah tua.

Selain empat itu mungkin masih ada banyak motif mengapa pasangan anda berjanji untuk menikahi. Lantas apakah bila janji itu tidak di tepati merupakan tanda orang munafik?. Bisa jadi terlalu cepat menyimpulkan hal itu, sebab diantara para lelaki yang berjanji pun bisa jadi sebagiannya tidak ingin mengingkari janji dan membuat kecewa. Namun apabila berjanji dan dari awal memang tidak ingin menepatinnya, itu baru masuk dalam tindakan memanipulasi, berbohong untuk mendapatkan sesuatu.

Nah ada kisah nyata nih, tertait tidak menepati janji menikahi. Mahkamah Agung pernah memberikan hukuman pada pria yang tidak menepati janji menikahi wanita. Mengingkari janji kawin merupakan kelakuan melanggar hukum. Namun pastinya terdapat syarat lainnya. Untuk membaca kisahnya, bisa mengungjungi tautan, disini.


0 komentar:

Posting Komentar