Si Jomblo Bertingkah Begini Banget Saat mendengar kabar Mantan Pacar Menikah


Mendengar kabar teman menikah pastinya kita ikut senang. Namun bila yang akan menggelar pernikahan itu adalah mantan pacar yang masih dicinta, terlebih lagi bila dia sendiri masih jomblo, maka bakal menanggapi kabar itu menjadi tidak seperti biasanya. Si jomblo yang mendengar kabar mantan yang masih sedikit banyak dicintai bakal seperti berikut ini :

1. Mau Tahu Banget Siapa Calon Suami atau Istrinya
Siapa sih calonnya?. Tidak seperti biasanya bila mendengar teman biasa menikah, kali ini menjadi penasaran banget mengetahui siapa calonnya. Apakah lebih baik dari dia ataukah tidak lebih baik darinya. Terutama bila si jomblo masih menyimpan rasa pada sang mantan, membuat bertambah penasaran melihat wajah calonnya, pekerjaannya, dan lain-lain tentang dirinya. Sebagian jomblowan dan jomblowati yang didahului menikah mantan sudah bagaikan mertua untuk calonnya. Kalau gak dapat jawabannya dari teman-teman, solusi lain ya begini..
Tanya Mbah Google
2. Mau-nya Yakin banget Kebenaran Kabar Itu
Seakan-akan kabar pertama adalah dusta, si jomblo berupaya mengorek kebenaran kabar itu. Biasanya jadi banyak bertanya pada teman-teman mantan yang dikenal, terutama teman dekat mantan.

3. Mau Banget Jadi Saksi Nikah-nya
Bila kabar itu sudah di katahui kebenarannya dan si jomblo ini masih tak bisa menerimanya sebab masih memiliki rasa, maka kali yang ketiga adalah ingin menjadi saksi nikahnya.
"Sah ? Sah ?"
"Tiidddaaaaaaakkkkkk.....!!!" jawabnya dengan pasti.


0 komentar:

Posting Komentar