Hasil Survey Tipe Pria Yang Disenangi Para Wanita Indonesia


Lelaki yang mempunyai kriteria bagaimanakah yang banyak disenangi oleh para wanita Indonesia?. Jawaban itu sudah didapatkan oleh UC Browser search engine. Melalui survei yang berjudul ‘Vote for Your Ideal Romance’, UC Browser hendak membuka preferensi kepribadian pria ideal memasuki Hari Valentine.

Survey itu dilakukan pada sembilan ribu seratus tiga puluh enam para pemakai internet mobile , UC Browser mendapatkan sebuah fakta jika ternyata masalah wajah ganteng dalam pendangan para wanita Indonesia tidak sama sekali terlalu di permasalahkan atau di pentingkan. Dalam hasil survey itu, para lelaki yang disenangi adalah yang berkepribadian seperti berikut ini :

1. Humoris Serta Lucu

Dalam survey itu, mereka para lelaki yang memiliki kepribadian humoris ternyata lebih banyak di pilih oleh para wanita di Indonesia. Sebanyak 36,3 persen wanita memilih pria yang selalu membuat hari-harinya tertawa.

2. Sederhana Serta Tidak Sombong
Mereka yang berkepribadian ini juga banyak dipilih, yaitu mendapat 32,8 persen suara. Beda sedikit dengan para lelaki berkepribadian humoris.

3. Ganteng
Temuan menarik dalam survey yang di kerjakan pada sembalin ribu lebih para pengguna mobile itu menampilkan bahwa masalah dalam wajah "Ganteng atau Tampan" tidaklah terlalu menjadi permasalahan. Sebanyak 10,8 persen wanita memilih para lelaki yang ganteng. Sangat jauh dari tipe satu dan dua.

So, jangan khawatir bila anda tahu diri mempunyai wajah yang pas pas-an akan tidak banyak di sukai oleh para wanita. Bukti dari survey itu wajah adalah masalah yang tidak terlalu dipentingkan. Sekarang, pikirin saja bagaimana membuat para wanita di hadapan anda akan selalu bahagia dan senang dengan memiliki kepribadian tidak sombong, sederhana, lucu serta humoris.

Dalam survey itu pun diperlihatkan hasil para lelaki yang lebih banyak memilih wanita yang manis dibandingkan dengan yang cantik. Untuk membaca lebih panjang, bisa mengunjungi tautan, klik Disini.


0 komentar:

Posting Komentar