Cari Gedung Pernikahan di bawah Rp.10 Juta di Jakarta? Ini Pilihannya


Cari Gedung Pernikahan di bawah  Rp.10 Juta di Jakarta? bukan tidak mungkin kalau kita mencari dan meneliti ternyata ada juga yang dapat di pakai dengan harga terjangkau. Berikut ini beberapa gedung yang bisa jadi referensi anda menggelar acara pernikahan.

1. Gedung Aldevco


Berada di Jakarta Selatan, di daerah Buncit Raya, ada gedung Aldevco Octagon yang dapat disewa untuk acara resepsi pernikahanmu. Gedung ini mempunyai kapasitas yang dapat sampai enam ratus sampai delapan ratus orang, Anda pun dapat menyewanya dengan harga sekitar Rp6 juta. Gedung ini pun memiliki area parkir yang bisa dibilang cukup banyak.

2. Gedung Graha Kencana, BKKBN


Gedung Graha Kencana, BKKBN adalah gedung yang dapat anda jadikan venue resepsi pernikahan. Mempunyai kapasitas maksilah yaitu 400 undangan, Anda dapat menyewa gedung yang berada tepat di Jalan Permata No.1 Halim Perdana kusuma, Jakarta Timur ini sekitar Rp6 juta Untuk ballroom dengan kapasitas maksimal seribu orang, Rp9 juta.

3. Masjid Al-Bina


Selanjutnya tempat yang dapat kamu jadikan sebagai acara pernikahan yaitu Masjid Al-Bina. Masjid yang berada di dalam kompleks Stadion Nasional Senayan, Jakarta Pusat ini memang adalah salah satu lokasi favorit untuk pernikahan kelas menengah di Jakarta. Sebabnya, selain dapat tampung sampai seribu orang, gedung masjid ini berlokasi di tengah kota Jakarta yang bisa diakses dari mana pun. Harga sewa yang yang diberikan untuk bikin resepsi pernikahan di masjid Al-Bina ini yakni sekitar Rp6,5 juta.

4. Gedung Museum Purna Bhakti Pertiwi


Dengan biaya sekitar tujuh jutaan gedung ini merupakan pilihan untuk anda yang menggelar resepsi pernikahan di Jakarta. Tapi bila di pakai untuk prosesi akad, maka biaya bakal bertambah yaitu sembilan jutaan. Gedung yang pun punya fungsi lain sebagai museum ini memiliki arsitektur menyerupai nasi tumpeng. Kapasitas gedung yang beradai di Taman Mini Indonesia Indah (TMII) ini cukup besar yakni kurang lebih sekitar tujuh ratus orang.

Selain 4 gedung diatas masih banyak alternatif gedung lain yang bisa anda pakai untuk acara resepsi pernikahan, bisa kamu lihat dengan mengklik tautan ini.


0 komentar:

Posting Komentar