4 Alasan Pasangan Pria Anda Belum Mau Ketemu Calon Mertua


Sudah lama menjalin cinta namun pasangan anda masih belum mau untuk diajak ketemu Calon Mertua atau orang tua anda, atau calon mertua pasangan pria anda. Terdapat banyak alasan yang harus wanita tahu supaya bisa membantu menguatkan tekad pasangan anda untuk bertemu orang tua segera, atau setelah tahu alasannya anda bisa meninggalkannya sebab tak mungkin pacaran terus menerus tanpa adanya kepastian. Berikut beberapa alasannya :

1. Takut Memberikan Kesan yang Kurang Baik


Salah satu alasan terbesar mengapa pasangan anda belum siap ketemu orang tua anda adalah takut kasih kesan yang kurang baik. Bila hal itu terjadi mungkin akan sulit untuk mendapatkan restu orang tua untuk menikahi wanita yang begitu dicintai oleh si pria pasangannya. Untuk itu anda bisa membantu si pasangan anda dengan cara memberikan gambaran padanya seperti apa sifat orang tua anda, kesukaan mereka. Umumnya para pasangan pria pun yang serius dengan hubungannya sudah terlebih dahulu menayakan hal-hal menganai orang tua anda. Dengan demikian jujur-lah menjawab serta jadi penengah untuk memperjumpakan mereka. Untuk para pria, ketakutan menghadapi calon mertua tentunya harus dilawan dengan cara mempersiapkan diri, agar hilang ketakutan dan rasa tidak percaya diri. Terlebih lagi bagi pria yang ingin bisa menikah dalam hidupnya, tentunya tidak bisa lari dari ketakutan ini.

2. Belum Punya Modal Untuk Menikah
Banyak pria yang berfikir kalau sudah mengunjungi calon mertua berarti harus sudah siap untuk memiliki biaya menikah. Sehingga bagi mereka yang termasuk dalam kelompok ini akan mengundur terus waktu ketemu calon mertua sampai mereka mapan dan punya modal untuk menikahi wanita yang dicintainya. Untuk wanita yang mendapatkan jawaban hal ini dari pasangannya, maka tanyakanlah sudah sampai dimana pasangan pria anda itu mengumpulkan modal. Sebab kalau mereka belum siap ketemu karena alasannya belum siap menikah karena belum mapan, yang mana artinya belum punya modal menikah, namun pasangan anda tak pernah mempersiapkannya, seperti menabung atau lebih giat mencari pendapatan, maka artinya dia tidak betul-betul serius kalau mengatakan, "aku mencintaimu dan tak sanggup kehilangan kamu".

3. Belum Merasa Yakin Dengan Anda



Meskipun sudah pacaran lama dan pasangan anda mapan namun belum mau ketemu orang tua anda adalah si pria belum merasa yakin dengan anda. Sebab bertemu orang tua berarti membawa hubungan cinta naik satu tingkat lebih serius dan bertanggun jawab.

4. Anda Benar-Benar Tak Akan Dinikahi


Sebab bertemu calon mertua berarti membawa hubungan menjadi cukup serius, sebagian pria yang hanya mempermainkan anda tak akan mau melakukannya. Namun anda akan dipertahankan dengan berbagai alasan agar tetap berpacaran dengannya sampai batas waktunya untuk diputuskan. Para pria terkadang tahu mana cewek yang pantas untuk dijadikan pacar saja, dan wanita yang pantas untuk dijadikan istri serta ibu dari anak-anaknya. Mungkin terdengarnya jahat, namun kembali lagi, wanita pantas untuk dijadikan istri pastinya tak akan dikhianati.


0 komentar:

Posting Komentar