Bacaan Sebelum Menghendaki Kenikmatan Selingkuh

Suatu hari anda dengan pasangan anda bertengkar. Suatu hari anda merasa dia tak memerhatikan anda lagi. Suatu hari sang suami melihat seseorang wanita yang bukan istrinya mendebarkan jantungnya. Suatu hari sang istri memberikan kesempatan pada pria lain untuk membahagiakannya.

Sebelum anda selingkuh....

1. Suatu hari anda pernah melihat dia yang kini jadi pasangan, suami atau istri begitu tampan atau cantik, membuat hidup anda galau. Mengharapkan bisa jadi pasangannya, untuk membahagiakannya, untuk selalu membuat dia tersenyum.

2. Suatu hari dunia menjadi lebih indah kita kalian jadian. Pacaran, merintis kasih, merantas cinta, menempuh cinta agung yang tiada ujung. Suatu hari kalian bagaikan tengah meniti pelangi yang berseri diatas goresan hati yang tak bertepi. Suatu hari kalian pernah merasa sangat bersyukur sudah mendapatkan kebahagiaan yang besar, yaitu memilikinya.

3. Suatu hari anda pernah deg-degan ketika berada di puncak kebahagiaan yaitu menikahinnya. Bersumpah akan selalu saling menjaga, saling merawat, saling membimbing pada jalan kebenaran.

4. Suatu Hari anda pernah sangat bersyukur bisa menjadi suaminya atau istrinya. Bersyukur bisa menikah.


5. Suatu hari kalian begitu sangat bahagia dikaruniai seorang anak yang membuat hidup semakin sempurna




Apakah anda masih akan selingkuh ?

1. Suatu saat kalau ketahuan, keluarga jadi begini

Ilustrasi

2. Suatu saat anak yang anda sangat cintai, jadi begini

Ilustrasi

3. Suatu saat ketika dia jadi mantan istri, wanita yang pernah begitu di cinta itu mencari nafkah untuk anak namun tak mempunyai keahlian apapun jadi begini

Ilustrasi









Tiada kebahagian dalam selingkuh kecuali sangat sedikit, itu pun dibarengi dengan rasa takut ketahuan yang sangat besar. Tentu anda tak akan melakukan tindakan itu.






0 komentar:

Posting Komentar