Tanggal-Tanggal cantik untuk menikah


Banyak orang yang mengadakan pernikahan dengan memilih tanggal yang cantik. Yang mana tanggal itu dipercaya akan membawa keberuntungan. Namun ada pula yang tidak percaya akan hal itu, dengan menyatakan semua tanggal dan bulan adalah baik. Manusia memang tidak pernah melihat angka-angka itu sebagai sesuatu yang sederhana. Di balik simbol angka manusia banyak menaruh bumbu magic, atau kepercayaan tertentu. Seperti pada nagka 13 yang mana di barat memiliki kesialan, atau seperti hari Black Friday, berbeda dengan di negeri lain ada yang menganggap angka 13 belas ini adalah sumber kehidupan. Lebih jauh tentang bagaimana manusia menaruh kekuatan pada angka bisa membaca buku GEN IMAN DALAM OTAK.

Terlepas dari hal itu, yang kamu maksud dengan tanggal cantik adalah tanggal yang gampang untuk di ingat. Bukan berarti tanggal itu mempunyai atau dapat memberikan keberuntungan. berikut diantaranya :

1. Tanggal cantik yang mana bakal atau gampang diingat adalah kombinasi antara tanggal bulan dan tahun yang sama. Seperti tanggal 4-04-2004, atau 8-08-2008. Namun sayangnya tanggal sepeti ini tidak akan bisa dapatkan lagi, mengingat kini adalah tahun 2016. Namun anda pun bisa mengambil tanggal seperti 06-06-2016, atau 16-06-2016.

2. Tanggal yang cantik adalah tanggal dimana pernikahan kamu adalah tanggal dan bulan yang mana hari itu adalah tanggal jadian kamu pada waktu jadian. Kalau kalian jadian di tanggal 15-06-2004 maka menikah di tanggal yang sama di tahun berbeda, yaitu seperti 15-06-2007. Keuntungannya adalah anda tak perlu banyak mengingat tanggal-tanggal bersejarah.

Perlu kamu ketahui dan agar dapat mengantisipasi ketika memilih tanggal cantik menurut versi apapun biasanya di tanggal itu bakal banyak orang yang mengerjakan pernikahan. Beberapa hal yang harus kamu ketahui menikah di tanggal cantik.

1. Sulit mendapatkan tempat yang bakal disewa untuk penikahanmu.
2. Sulit mendapatkan hal-hal lain seperti layanan katering.
3. Banyak yang akan mengantri di KUA
4. Tanggal yang cantik malah jadi pasaran, atau banyak orang yang melangsungkannya di hari dan tanggal itu.


0 komentar:

Posting Komentar