Jodoh Tak Akan Datang Kalau Anda Begini


Banyak yang bilang kalau jodoh itu tak harus dicari, sebab dia bakal datang dengan sendiri dalam waktu yang tepat, dengan demikian kita tak perlu repot-repot untuk menjemputnya. Bisa jadi memang benar demikian, atau bisa jadi salah menurut sebagian lain. Walaupun tak ingin mencarinya, atau berjalan menjemputnya, setidaknya anda harus menyiapkan diri agar ketika jodoh atau pasangan yang anda suka itu datang tidak pergi kembali, atau menjauh dari anda dikarenakan anda seperti berikut ini :

Pertama, jodoh tidak akan datang kalau anda BAU BADAN

Benar sekali kalau jodoh bakal detang dalam waktu yang tepat, tapi ketika anda BAU BADAN siapa yang suka dekat dengan anda? BAU BADAN membuat waktu anda menjadi tidak tepat sebab dia akan lebih memilih menjauh dari anda daripada harus menutup hidung. Dengan begitu anda mesti menyiapkan diri, dalam hal ini merawat diri. Bukankah dalam agama Islam juga Nabi Saw menyukai dengan wewangian?. Bisa jadi ada juga yang mencintai anda bersama bau badan anda, namun anda harus memikirkan peluang besar kecilnya ada orang seperti itu.


Kedua, Jodoh tidak akan datang kalau anda TIDAK MEMILIKI MODAL UNTUK MENIKAH

Abdullah bin Mas’ud mengatakan kalau Rasulullah bersabda. “wahai para pemuda, barangsiapa diantara kalian yang telah mampu untuk menikah, hendaknya dia menikah sebab dengan pernikahan itu bisa lebih menundukkan pandangan dan menjaga kemaluan, barang siapa yang tak mampu, maka hendakllah dia berpuasa sebab hal itu bisa meredam syahwat.


Ketiga, jodoh tidak akan datang kalau anda TIDAK MEMILIKI KRITERIA MENJADI ORANG YANG DI SUKAI

Silahkan Anda jawab sendiri pertanyaan-pertanyaan ini?

A. Akhlak yang Baik dan Buruk, mana yang lebih disukai oleh orang-orang?.

B. Pintar dan Bodoh, mana orang yang akan memiliki banyak teman dan disenangi?.

C. Tampan atau bisa merawat diri dengan orang yang kucel, mana yang lebih banyak diinginkan?.

D. Bila Jodoh tak harus di jemput atau datang dengan sendirinya, bahkan banyak calon-calon jodoh yang mendatangi anda, itu bisa jadi karena dalam diri anda terkumpul banyak kriteria yang disenangi oleh mereka. Pertanyaanya, sudahkah kriteria-kriteria itu ada di diri anda?. seperti wanita solehah yang banyak disenangi, sebab wanita soleha itu adalah perhiasan dunia yang paling indah. 



0 komentar:

Posting Komentar