3 Keutamaan, Faedah Menikah Dengan Wanita Yang Belum Pernah Kawin

Menikah dengan perawan atau janda tentunya memiliki alasan masing-masing. Semuanya memiliki Keutamaan masing-masing pula. Berikut ini Faedah menikah dengan wanita yang belum pernah menikah juga perawan.

1. Wanita yang belum pernah kawin mencintai serta mesra pada suami. Ia mengutamakan perhatian serta kasih sayang. Menurut naluri , wanita itu tertarik untuk mesra dengan lelaki pertama yang dicintainya, menjinakinya. Adapun wanita yang telah berpengalaman dengan laki-laki dan dia telah mengalami sejumlah keadaan maka sekali dia tidak rela kepada sebagian sifat-sifat yang berbeda atau jauh lebih baik dengan lelaki terdahulunya, dalam arti dapat membandingkan.

2. Wanita yang belum pernah kawin dapat menyempurnakan kasih sayang suami padanya, sebab naluri itu lari atau menjauh dari wanita yang pernah disentuh, dan hal ini terkadang dalam suatu waktu menjadi berat ketika di ingat.

3. Bahwa wanita yang belum pernah kawin itu tentunya tak sayang pada suami sebelumnya karena memang belum pernah menikah. Suami yang pertama untuk wanita itu adalah cinta pertama yang menjadi sebab dia rela untuk dinikahi. Dan sekuat-kuat cinta adalah cinta pertama itu.


0 komentar:

Posting Komentar