Tanya Seputar Hamil, Kesuburan Pria dan Wanita Bagian 1


Tentunya bagi para pasangan yang menikah ingin hamil, rumah tangganya dikaruniakan seorang anak yang bisa membuat hangat, ramai. Berkeinginan keras untuk mendapatkan anak tentunya bukan Cuma dengan rajin rajin melakukan hubungan kelamin saja, bila ternyata sampai bertahun tahun tidak dikaruniakan anak, haruslah mengenali faktor faktor apa saja yang menyebabkan hal itu. Anda harus melakukan konsultasi pada para ahli kandungan. Berikut ini adalah pertanyaan dan jawaban seputar masalah kehamilan, yang kami kumpulkan.

Bagaimana anda bisa menjadi hamil?
Sebuah sperma mesti bertemu dan bersama sama dengan sebuah telur. Secara pasti keajadian ini akan tampak nyata, namun kesalahan kesalahan konsepsi masih saja ada.

Bagaimana sebuah sperma bisa bersama sama dengan sebuah telur?
Dengan perkecualian inseminasi (kawin suntik), cuma terdapat satu cara, yaitu mr P pasangan pria mesti tegang dan dapat memberikan sperma ke dalam atau sekitar miss V. Sekali diberikan, sperma sperma yang cekatan itu bergerak pada kecepatan yang luar biasa. Dari miss V mereka merayap ke saluran cervix, berenang menyebrang lubang uterin dan masuk ke dalam tubal Fallopia. Jika seluruh keadaan sangat membantu, maka seluruh waktu perjalanan dari cervix sampai pertemuan dengan telur dalam bagian tubal Fallopia berlangsung kurang dari lima menit.

Dapatkah anda hamil ketika padahal hanya coba sekali saja bersetubuh atau pertama kali?
Ya, tetapi, untuk pasangan muda yang sudah mengerjakan hubungan kelamin paling tidak 2 hari sekali, dua puluh lima persen wanita bakal mengandung dalam satu bulan. Pada akhir 6 bulan 60 persen, pada akhir satu tahun 80 persen, dan setelah 18 bulan sembilan puluh persen.
Bila sudah mencoba sepanjang itu tidak mendapat pembuahan, kemudian sehubungan dengan umur anda atau frekuensi persetubuhan, kesempatan kesempatan anda akan berangsur angsur berkurang.

Pada usia berapakah wanita paling subur?.
Diantara dua puluh dan 24. Pada 24 mungkin usia kesuburan yang tertinggi. Dari usia 25 sampai 30 semakin menurun dan merosot di usia tiga puluh ke atas. Mulai usia 45 ke atas kesaempatan, untuk hamil pun menjadi tipis.

Bagaimanakah tentang kesuburan pada pria?.
Kembali disini, usia 24 adalah tahun yang sangat baik. Selanjutnya, tidak sama dengan wanita, pria memiliki kesuburan sepanjang hidupnya. Kemampuan untuk ereksi memancarkan sperma, serta kemunduran kesehatan sperma bakal berlangsung sampa sekitar umur 60 atau 70 kurang. Sekalipun pada umur 45 cenderung ada sedikit penurunan kesuburan.

Umur berapa dikatakan terlalu tua?
Untuk sementara pria tak ada istilah terlalu tua. Tetapi, pada wanita akan terjadi keloyoan ovarium. Tetapi sekalipun bila anda di atas 45, sepanjang masa haid anda datang dengan teratur, jangan khawatir. Ovulasi dan konsepsi dapat terjadi pada umur sekitar lima puluh. Mungkin anda pun pernah mendengar kabar atau kisah dalam agama di dunia ini ada wanita yang hamil di usianya yang sudah tua, seperti di 60 misalkan.


0 komentar:

Posting Komentar