Alasan Anda Masih Jomblo


Jomblo bukan berarti tidak laku, maksudnya tidak untuk selamanya, mungkin. beberapa hal yang bisa jadi kenapa anda susah mendapatkan pacar atau masih jomblowan atau jomblowati.
berikut ini sejumlah alasannya :

1. Belum Dapat Buka Hati Lagi
Kenangan masa lalu dengannya masih saja segar, padahal sudah berlalu satu tahun atau dua tahun. Anda terkadang sudah lama sendiri dan ingin mendapatkan pasangan baru, namun terdapat sesuatu yang seakan menahan anda d dalam hati yang begitu sulit untuk move on. Biasanya wanita yang bisa mengalami hal ini sampai putus cinta tidak bisa melupakan sampai bertahun-tahun. Apakah anda ingin sendiri sampai tua?. Kalau memang anda umumnya para wanita jadi susah punya pacar sebab pernah alami ini. Pesan, "Jangan Berupaya Keras Melupakan Masa Lalu, Namun Anda Harus Hidup Lebih Baik".

2. Materi Tidak Mendukung Anda
Memang mengungkapkan perasaan yang lantas diterima dan pacaran itu tidak sepenuhnya menggembirakan, terkadang jadi muncul harga-harga yang harus dibayar (biasanya untuk lelaki) sesudah memasuki masa pacaran. Memberikan waktu untuknya pasti bukan sebuah masalah, namun terkadang mengeluarkan biaya untuk makan bersama, malam mingguan, liburan yang membuat anda dan pacar senang, biaya itu bukan masalah bagi yang telah mapan atau anda anak yang tiap hari di kasih jajan oleh orang tuanya 5 juta.
Namun bagi mereka yang kehidupannya sederhana, bahkan jauh dari cukup, untuk bikin happy dengan materi pada akhirnya malah dipusingkan dengan sebab, misalnya, uang untuk bayar sesuatu habis dipakai untuk senang-senang dengan pacar. Nah ada juga loh yang jomblo karena pada akhirnya memikirkan masalah ini, bahkan terkadang dalam suatu waktu jadi tidak bisa menjawab apakah dirinya bisa menikah atau tidak dalam hidupnya. Biasanya si lelaki ini baik dan menunggu wanita yang tepat sambil berupaya untuk mengangkat derajat dirinya menjadi mapan.

3. Gagap Tiap Kali Mau Berkenalan
Anda ingin punya pacar namun selalu menuai kegagalan karena tidak memilliki keahlian dalam berkenalan dengan wanita. Terlebih lagi apabila si wanita itu orang yang anda cinta, yang membuat jantung anda berdebar dan jadi gagap saat dekat dan berupaya melakukan perkenalan. Yang mana pada akhirnya hal itu membuat anda jadi kacau, dan bila membayangkan kembali membuat anda jadi malu minta ampun. Memang kacau, bagaimana mau punya pacar bila setiap kali berada di hadapan orang yang di cinta malah jadi gagap?. Bagi lelaki yang merasakan seperti ini biasanya kerap kali membandingkan, "meningan ngelakuin sesuatu dari pada harus deketin sama wanita yang di cintai".

4. Merasa Wajah Kurang Mendukung
Anda merasa wajah anda kurang mendukung. Anda sendiri sadar akan hal itu yang terkadang membuat anda kesal, "mengapa aku tak memiliki wajah bagai Katrina Kaif, atau Anjelina Jolie". Menyadari kenyataan itu bagus namun dalam kasus ini anda jangan menghakimi diri bahwa orang seperti saya tidak pantas atau mungkin akan sulit mendapatkan pasangan yang cantik dan ganteng atau yang di inginkan disebabkan anda merasa wajah anda tak mendukung. Hey.. ada banyak cara orang bisa jatuh cinta dengan anda, anda baik dan pintar saja sudah layak untuk di cintai. So jangan pesimis !!.

5. Dia Belum Sadar Anda Sangat Mencintainnya

Mungkin diantara lima ini memang ada yang tidak mewakili alasan anda, so tuliskan apa alasannya di bawah yaa!!


0 komentar:

Posting Komentar